Senin, 02 April 2018

Downlaod QFIL / QPST Tool Versi Terbaru

Downlaod QFIL / QPST Tool Versi Terbaru ini bisa anda gunakan untuk flashing smartphone berchipset Qualcomm dan bisa uantuk memperbaiki smartphone anda yang sedang bermasalah. QPST merupakan singkatan dari Qualcomm Product Support Tool yang berguna untuk flashing firmware smartphone berchipset Qualcomm saja karena setiap Chipset mempunyai alat flash berbeda beda contohnya seperti Chipset Mediatek mempunyai alaf Flash SP Flashtool [Smartphone Flashtool].
Downlaod QFIL / QPST Tool Versi Terbaru
Downlaod QFIL / QPST Tool Versi Terbaru

Jadi untuk anda yang mempunyai smartphone bechipset Qualcomm dan ingin melakukan flashing bisa menggunakan software QFIL / QPST ini seperti instal ulang OS atau firmware untuk mengatasi permasalahan di smartphone anda. Permasalahan yang paling sering ditemui / dialami adalah bootloop atau saat dinyalakan tidak mau masuk ke menu home dan hanya berhenti di logo saja dan masih banyak masalah masalah sistem lain yang bisa diperbaiki dengan flashing.

Qualcomm FLash Tool

Software WFIL / QPST ini dapat anda gunakan di semua jenis Windows dari WIndows XP sampai ke Windows terbaru Windows 10. Baiklah dibawah sudah disediakan link download QFIL / QPST 2.7.422 gratis tanpa password dan saya upload di drive google agar mudah didownload dan full speed.

Download QFIL / QPST 2.7.422 Qualcom Flash Tool :

  • Download QPST 2.7.422 [Disini]

Setelah anda mendownload software QPST tersebut anda bisa menggunakannya setelah anda menginstall Driver Qualcom di Komputer anda agar HP bisa terdeteksi di Komputer dan QPST. Setelah Driver terinstal dan QPST juga terinstall di PC anda sekarang anda sudah bisa flashing Firmware hp anda di komputer.Sekian artikel tentang QFIL / QPST versi 2.7.422 semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.
Terimakasih

Label: