Sabtu, 30 Desember 2017

Tutor Cara Flash Firmware Lenovo Vibe Shot Z90A40 Mudah

Tutor Cara Flash Firmware Lenovo Vibe Shot Z90A40 Mudah - Vendor Tiongkok yang satu ini Lenovo yang selalu merilis smartphone dengan desain yang stylist serta mengedepankan kamera yang mumpuni. Dibandrol dengan harga kalangan menengah Lenovo Vibe Shot Z90A40 memberikan spesifikasi yang cukup mewah pertama pada kamera yang menjadi keunggulannya yakni 16 Megapiksel dengan resolusi 2997 x 5328 piksel yang dipadukan dengan fitur mewah triple LED Flash [dual tone] yang akan menghasilkan gambar yang sangat jernih dalam keadaan pencahayaan apapun serta fitur fitur menarik lainnya seperti aoutofikus dan juga panorama. Pada kamera depan Lenovo Vibe Shot Z90A40 juga tidak bisa dianggap remeh dengan membawa kamera 8 Megapiksel 1080p. Dengan kamere 16 Megapiksel hasil foto dari Lenovo Vibe Shot Z90A40 ini bisa disandingkan dengan kamera DSLR atau mirorles dengan harga yang lebih tingi dari smartphone ini. Mesin yang digunakan oleh Lenovo Z90A4 ini juga cukup mewah dari Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dan membawa CPU Octa Core yang dibagi menjadi Quad Core 1.7 GHz dan Quad Core 1.0 Ghz apalagi dengan RAM 3 GB mampu melibas semua game android tanpa lag pastinya dan menjalankan multitasking dengan sangat cepat. Dengan kartu grafis Adreno 405 menambah kualitas gambar yang dihasilkan oleh Lenovo Vibe Shot Z90A40 semakin tajam dan mulus.
Tutor Cara Flash Firmware Lenovo Vibe Shot Z90A40 Mudah

Jaringan yang digunakan oleh Lenovo Z90A40 ini juga sudah mendukung jaringan 4G LTE dan dual SIM Card berjenis nano SIM, pada Bluetooth mengunakan versi 4.1 dan mendukung colokan microUSB v2.0 tanpa NFC. Namun satu kekurangan dari Lenovo Vibe Shot Z90A40 ini yaitu pada sektor baterai yang hanya menggunakan baterai berkapasitas rendah 2900 mAh yang mengharuskan kita untuk selalu membatasi penggunaan berlebih pada Lenovo Vibe Shot Z90A40 agar baterai tidak cepat habis.

Lenovo Vibe Shot Z90A40 Bootloop

Jika anda menemui Lenovo Vibe Shot bootloop maka yang bisa anda lakukan adalah hard reset atau instal ulang firmware Lenovo Vibe Shot Z90A40 anda di PC. Dan hard reset Lenovo Z90A40 ini tanpa pc jadi bisa dilakukan menggunakan hp anda saja dengan masuk ke recovery mode lalu menggunakan menu factory reset / wipe data akan mengembalikan Lenovo Vibe Shot Z90A40 anda kesetelan pabrik. Namun Hard Reset tidak selalu bisa memperbaiki lenovo vibe shot bootloop dan anda harus menggunakan cara yang kedua yaitu dengan cara flashing lenovo vibe shot via  PC / Komputer menggunakan software QPST atau QFIL.

Dengan Cara Flash Lenovo Vibe Shot menggunakan QFIL ini akan memperbaiki permasalahan Lenovo Vibe Shot Lemot, Lenovo Vibe Shot bootloop, Lenovo Vibe Shot sering restart sendiri, Lenovo Vibe Shot lupa pola kunci, Lenovo Vibe Shot softbrick, Lenovo Vibe Shot matot / mati total, Lenovo Vibe Shot sering muncul iklan yang mengganggu, menghilangkan virus Lenovo Vibe Shot dan bisa juga upgdare / downgrade firmware / stockrom Lenovo Vibe Shot anda. Dan dibawah ini sudah tersedia link download firmware Lenovo Vibe Shot dan juga alat flashingnya tinggal ikuti saja dengan teliti dan jangan lupa berdoa sebelum eksekusi.

Syarat Dan Bahan :
Komputer / PC
Kabel Data

Tutorial Cara Flash Firmware Lenovo Vibe Shot Z90A40 Via QFIL :

  1. Download semua bahan yang sudah disediakan dalam tabel diatas
  2. Install Driver dan QPST di PC / komputer anda [jangan install QPST dari tool folder ]
  3. Setelah terinstall semua sekarang jalankan QPST Tool caranya seperti berikut :
    Tutor Cara Flash Firmware Lenovo Vibe Shot Z90A40 Mudah
    flash ulang Lenovo Vibe Shot Z90A40
  4. Sekarang matikan Lenovo Vibe Shot Z90A40 lalu tancapkan ke PC dengan kebel data dalam keadaan mati sambail ditekan volume atas + Bawah secara bersamaan jangan pencet tombol powernya ya
  5. Dan sekarang kita ke QFIl yang sudah kita buka tadi dan disana pastikan keluar tulisan Qualcom HS-USB QDLoader 9008 dibagian atas
    Tutor Cara Flash Firmware Lenovo Vibe Shot Z90A40 Mudah
    flashing firmware lenovo vibe shot
  6. Selanjutnya klik browse lalu cari file prog_emmc_firehose_8916.mbn yang ada di folder firmware yang telah diextract pilih lalu open jika sudah ketemu
    Tutor Cara Flash Firmware Lenovo Vibe Shot Z90A40 Mudah
    flash stockrom lenovo vibe shot
  7. Selanjutnya klik load XML lalu cari dan pilih file rawprogram0.xml sama path0.xml
  8. Selanjutnya tinggal klik download dibawah Load XML
  9. Tunggu flashing Lenovo Vibe Shot Z90A40 sedang berlangsung
  10. Setelah selesai Lenovo Vibe Shot Z90A40 anda akan booting otomatis
  11. Selesai

Baca Juga : Cara Flash Firmware Lenovo Vibe C A2020a40 Via PC

Seperti itulah Tutor Cara Flash Firmware Lenovo Vibe Shot Z90A40 Mudah semoga bisa bermanfaat untuk kawan kawan semua tutorial flash ulang Lenovo Vibe Shot Z90A40 ini. Selamat mencoba semoga sukses.


Untuk Video Tutorial Cara Flash lenovo Vibe Shot Z90A40 bisa dilihat disini :


Terimakasih


Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda