Senin, 06 Maret 2017

Cara Flash TREQ BASIC 3GS 20140314 via PC Mudah

Cara Flash TREQ BASIC 3GS 20140314 via PC Mudah - Selamat malam kawan apa kabarnya baik kan? pada kesempatan kali ini saya akan share lagi tutorial cara flashing smartphone treq lebih jelasnya adalah TREQ BASIC 3GS 20140314 menggunakan software SP Flash Tool lewat PC yang pastinya mudah dan aman untuk dilakukan. Cara Flashing Firmware TREQ BASIC 3GS ini berguna untuk memperbaiki smartphone yang sedang mengalami masalah bootloop. 

Bootloop memang menjadi masalah yang sering sekali kita jumpai saat kita sedang menggunakan ponsel kita namun tiba tiba smartphone mati dan tidak bisa dihidupkan atau hanya bisa sampai logo saja. Nah jika anda mengalami masalah tersebut anda bisa mencoba cara ini untuk mengembalikan treq Basic 3GS anda menjadi baik lagi seperti semula. Tidak hanya untuk mengatasi bootloop saja flashing ulang firmware ini juga bisa untuk memperbaiki lupa password, sandi, pola, lemot, sering hang, restart sendiri, blank, sering panas, atau salah install aplikasi yang tidak bisa dihapus dan juga membersihkan dari virus.
pastikan anda sudah backup file file penting sebelum mengikuti tutorial flash ulang ini, saya tidak bertanggung jawab atas apa yang akan terjadi pada Treq Basic 3GS anda setelah flashing nantinya. Langsung saja ke tutorial cara flashing ulang TREQ BASIC 3GS 20140314 via PC Mudah.
Syarat Dan Bahan :
Komputer / Laptop
Kabel Data

Langkah Langkah Cara Flash TREQ BASIC 3GS 20140314 via PC Mudah :

  1. Download bahan bahan Diatas lalu extract semuanya
  2. Buka folder SP Flash Tool lalu klik kanan dan  Run As Administrator pada flashtool.exe
  3. Setelah terbuka pilih Scatter Loading dan browse lalu arahkan ke folder firmware/ stockrom TREQ Basic 3GS dan pilih MT6582_Android_scatter.txt dan open
    Cara Flash TREQ BASIC 3GS 20140314 via PC Mudah
  4. Kemudian klik Firmware Upgrade
  5. Pastikan kondisi smartphone anda off lalu tancapkan ke PC menggunakan Kabel Data
  6. Proses Flashing akan berjalan otomatis
  7. Tunggu beberapa saat sampai muncul tanda seperti berikut yang menandakan proses flashing telah selesai
    Cara Flash TREQ BASIC 3GS 20140314 via PC Mudah
  8. Hidupkan Ponsel anda
  9. Selesai
Baca Juga : Cara Flash TREQ Basic 3G-K Via PC Mudah
Demikian artikel tentang Cara Flash TREQ BASIC 3GS 20140314 via PC Mudah semoga bermanfaat bagi anda selamat mencoba semoga berhasil
Terimakasih

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda