Senin, 06 Maret 2017

Cara Flash TREQ Basic 3G-K Via PC Mudah

Cara Flash TREQ Basic 3G-K Via PC Mudah - Selamat malam kawan kawan apa kabarnya selamat berkunjung di blog sederhana saya ini semoga anda bisa mendapatkan apa yang dicari disini. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial cara flashing firmware treq Basic 3G-K menggunakan aplikasi SP Flashtool v3. Disini anda mencari tutorial flash firmware ini pasti sedang mengalami masalah pada smartphone treq anda biasanya masalah yang sering di temui adalah bootloop atau tidak bisa masuk ke menu dan hanya sampai logo saja.

Cara mengatasi Treq Basic 3G-K bootloop bisa dengan cara flash ulang dengan cara dibawah ini via sp flashtool. Tidak Hanya untuk mengatasi bootloop saja flashing Treq Basic 3G-K ini juga bisa untuk mengatasi masalah masalah lainnya di ponsel treq anda seperti lupa password, lupa pola, lupa sandi, sering restart sendiri, hang, mati [matot], lemot, gampang panas atau masalah masalah system lainnya bisa diperbaiki dengan cara flashing ulang firmware.
Baca Juga : Cara Flash TREQ A20C Turbo via PC Mudah
pastikan anda telah backup file file penting yang ada di smartphone anda sebelum flash ulang, saya tidak bertanggung jawab dengan apa yang akan terjadi dengan treq anda setelah flashing firmware ini. Langsung saja kita ke tutorial cara flash Treq Basic 3G-K menggunakan PC ini tidak bisa jika tanpa PC.

Syarat Dan Bahan :
Komputer / Laptop
Kabel Data

Cara Flashing Ulang TREQ Basic 3G-K Via PC Mudah :


  1. Download bahan bahan diatas letakkan dalam satu folder lalu extract
  2. Jalankan Aplikasi Flashtool.exe caranya klik kana lalu run as administrator
  3. Setelah terbuka pilih Scatter Loading lali browse arahkan ke folder firmware treq basic 3g-k dan pilih MT6577_android_scatter_emmc.txt
    Cara Flash TREQ Basic 3G-K Via PC Mudah
  4. Setelah itu Klik Firmware Upgrade
  5. Pastikan Ponsel and dalam kondisi off lalu tancapkan ke PC menggunakan kabel data
  6. Setelah terdeteksi oleh PC nanti akan otomatis flashing 
  7. tunggu beberapa saat sampai proses flashing selesai seperti berikut
    Cara Flash TREQ Basic 3G-K Via PC Mudah
  8. Hidupkan Ponsel
  9. Selesai
Baca Juga : Cara Flash TREQ A10 BASIC 2 RK (SN 0230802XXXXX) via PC Mudah
Demikian artikel tentang Cara Flash TREQ Basic 3G-K Via PC Mudah semoga bisa bermanfaat untuk anda selamat mencoba semoga berhasil.
Terimakasih

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda