Selasa, 14 November 2017

Cara Flash Mito Fantasy A39 Mudah Via PC

Cara Flash Mito Fantasy A39 Mudah Via PC - Resmi dirilis pada Februari 2017 kemaren dengan membawa Sistem Android 6.0 Marshmallow dan dengan harga yang super murah dibawah 1 juta smartphone ini menawarkan spesifikasi yang mewah dengan layar IPS 5 inci dengan display 720 x 1280 HD dan kerapatan  ~294ppi yang berjalan Prosesor Quad Core 1.2 GHz dari Chipset Mediatek dan juga RAM sebesar 1 GB. Smartphone Mito A39 ini juga sudah menggunakan jaringan terbaru yakni 4G LTE yang sekarang wajib ada di smartphone baru. Dari segi kamera ponsel ini membawa resolusi 8 Megapiksel dengan Auto Fokus dan Flashlight dan kamera depannya 5 Megapiksel dengan fitur tambahan Flashlight. Baterai yang digunakan adalah baterai Li-Po 2000mAh yang dirasa cukup saja untuk spesifikasi yang keren ini.
Cara Flash Mito Fantasy A39 Mudah Via PC

Sudah banyak sekali tutorial flash smartphone menggunakan Flashtool salah satunya disini kami akan berbagi tutorial cara flashing ponsel Mito A39 menggunakan Flashtool yang bisa mengatasi masalah masalah seperti Mito A39 bootloop, Mito A39 lupa pola kunci pasword, Mito A39 Sering Restart Sendiri, Mito A39 kena virus seperti virus iklan yang selalu muncul pop up, Mito A39 softbrick, Mito A39 sinyal hilang, upgdare dan downgrade firmware / stockrom Mito A39.

Sebelum Flashing sebaikna anda membackup file file penting yang ada di Mito A39 anda karena semua file yang tersimpan di sd card Mito A39 akan hilang dan smartphone Mito A39 akan menjadi seperti baru lagi dengan aplikasi bawaan pabrik.

Syarat Syarat :
Komputer / PC
kabel Data
SP Flashtool

Cara Flash Mito Fantasy A39 Mudah Via PC :

  1. Download semua bahan diatas dan letakkan dalam satu folder saja agar mudah lalu extract
  2. Install Driver
  3. Buka Folder Flashtool lalu jalankan flashtool.exe
  4. Pilih Scatter Loading > masuk ke folder firmware Mito A39 dan pilih file MT65xx_Android_scatter dan Open
    Cara Flash Mito Fantasy A39 Mudah Via PC
    Cara Flash Mito A39 Dengan Flashtool
  5. Klik Download
    Cara Flash Mito Fantasy A39 Mudah Via PC
    Cara Flash Mito A39 Dengan Flashtool
  6. Matikan Mito A39 anda lalu lepaskan baterainya dan sambungkan ke PC menggunakan kabel data [Jika Flashing gagal pasang baterai lalu sambungkan lagi dan ulangi langkah ke Lima]
  7. Flashing akan berjalan otomatis setelah ponsel tersambung
  8. Tunggu beberapa saat proses berjalan
  9. Setelah selesai nanti akan muncul pop up tulisannya Download OK dengan centang hijau
  10. Hidupkan Mito A39 anda [proses ini akan memakan waktu lunayan lama jadi bersabar]
  11. Selesai
Baca Juga : Cara Flash Firmware Mito A77 Fantasy Selfie
Sekian dan itulah artikel tentang Cara Flash Mito Fantasy A39 Mudah Via PC semoga bisa membantu dalam flashing firmware / stockrom Mito A39 anda. Selamat mencoba semoga berhasil.
Terimakasih

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda