Minggu, 03 September 2017

Cara Flash Evercoss A65B Winner X3 Via PC Mudah

Cara Flash Evercoss A65B Winner X3 Via PC Mudah - Kembali lagi di blog kesayangan androidportrom ini dan pada kesempatan malam ini saya akan share tentang bagaimana cara flashing evercoss a65b menggunakan komputer / Laptop dengan bantuan software Upgrade Download atau Research Download. Evercoss A65B Winner X3 ini telah dilengkapi dengan beberapa fitur menarik didalamnya dan ponsel ini digolongkan smartphone kelas menangah dengan spesifikasi CPU Quad Core 1.2 GHz dengan GPU Mali 400MP dan didukung dengan kapasaitas RAM yang lumayan memadai 1GB serta dengan layar 4.4 Inci. Namun di Evercoss A65B ini belum support jaringan 4G.
Cara Flash Evercoss A65B Winner X3 Via PC Mudah

Cara Flash Firmware evercoss A65B Winner X3 ini berfungsi untuk menormalkan kembali evercoss winner X3 yang sedang mengalami masalah kerusakan system ataupun software seperti Evercoss A65B Bootloop, Lemot, sering muncul iklan yang tidak bisa ditututp, kena virus, aplikasi force stop, buka kunci password yang lupa, membuka pola hp yang lupa, sayangnya aplikasi telah terhenti, da masih banyak kerusakan lainnya yang bisa ditangani dengan flash ulang firmware.

Sekarang silahkan Download bahan bahan apa saja yang harus anda siapakan sebelum melakukan flash ulang Evercoss A65B Winner X3 ini. Yang pertama Firmware Evercoss A65B Winner X3, Driver agar ponsel anda bisa dideteksi oleh PC atau Laptop, Research Download untuk alat flashingnya dan langsung saja kita ke langkah cara flash evercoss a65b via PC.

Syarat Syarat
Komputer / PC
Kabel Data

Cara Flash Evercoss A65B Winner X3 Via PC Mudah :

  1. Download semua bahan diatas lalu extract
  2. Install Driver Spreadtrum di PC anda
  3. Buka Researchdownload.exe dan pilih roda gigi satu lalu arahkan ke folder firmware / stockrom evercoss A65B anda dan pilih file yang berektensi .PAC

    Cara Flash Evercoss A65B Winner X3 Via PC Mudah
    Cara Flash Evercoss A65B Winner X3 Via PC Mudah
    Cara Flash Evercoss A65B Winner X3 Via PC Mudah
    Cara Flash Evercoss A65B Bootloop Via Research Download
  4. Selanjutnya pilih roda gigi dua lalu pilih pada flash operation dan ceklist pada erase all flash lalu ok
  5. Klik Start Downloading atau icon Play
  6. Matikan evercoss A65B anda dan sambungkan ke pc
  7. Proses flashing akan berjalan otomatis
  8. Setelah muncul tulisan Passed maka flashing telah berhasil
  9. Hidupkan kembali evercoss A65B anda 
  10. Selesai
Baca Juga : Cara Flash Evercoss A66V Via Flashtool Lengkap
Demikian artikel tentang Cara Flash Evercoss A65B Winner X3 Via PC Mudah semoga bisa membantu dalam flashing firmware evercoss A65B anda. selamat mencoba semoga berhasil.

    Terimakasih

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda