Sabtu, 01 April 2017

Cara Flash Evercoss A5P Bintang Via PC Mudah

Cara Flash Evercoss A5P Bintang Via PC Mudah - Selamat berjumpa kembali dengan saya di blog kesayangan ini pada kesempatan sebelumnya saya sudah share artikel tentang cara flash evercoss a75 via PC mudah dan pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial untuk anda para pengguna smartphone evercoss A5P bintang yaitu cara memperbaiki evercoss a5p bintang dengan cara flash ulang menggunakan software researchdownload. Cara flash ini bertujuan untuk memperbarui firmware dari smartphone anda jadi firmware sebelumnya yang bermasalah digantikan dengan firmware baru dan hasilnya akan seperti baru pembelian dengan setelan pabrik.
Cara Flash Evercoss A5P Bintang Via PC Mudah
Cara Flash Evercoss A5P Bintang Via PC Mudah
Flash ulang firmware evercoss a5p bintang ini bisa untuk memperbaiki beberapa masalah sistem seperti lupa pola, lemot, sering restart sendiri, aplikasi foce stop atau aplikasi terhenti terus menerus, muncul iklan yang tidak bisa dihapus, sering restaert, hang, dan semua masalah sistem atau software bisa anda selesaikan dengan flash ulang firmware. Namun sebelumnya anda bisa juga dengan cara lain yaitu hard reset langsung dari ponselnya tanpa pc dengan cara masuk ke recovery mode dan pilih wipe data / factory reset lalu restar kemmbali namun cara ini tidak se ampuh dengan pc. Jika masih gagal berarti anda harus flashing menggunakan software researchdownload denengan bantuan PC anda.
Sebelum flashing silahkan download semua bahan flashingnya sudah saya siapkan di bawah anda tinggal download saja. dan ikuti tutorial langkah langkahnya dengan seksama agar tidak terjadi kesalahan saat flashingnya nanti yang menyebabkan  evercoss a5p anda mengalami kerusakan. Langsung saja kita ke langkah langkah flashingnya.
Bahan Bahan :
PC / laptop
Kabel USB 

Cara flash evercoss A5P Bintang Via PC Mudah :


  1. Download semua bahan diatas lalu extract
  2. Install Driver Spreadtrum di PC anda
  3. jalankan researchdownoad.exe lalu pilih roda gigi satu dan arahkan ke folder firmware evercoss a5p bintang yang sudah diextract lalu pilih file yang berentensi .PAC
    Cara Flash Evercoss A5P Bintang Via PC Mudah
    Cara Flash Evercoss A5P Bintang Via PC Mudah
  4. Klik Start Downloading atau icon Play
  5. Matikan evercoss a5p anda lalu sambungkan ke pc dengan kabel data
  6. Proses flashing akan berjalan dan tunggu sampai selesai 
  7. Jika sudah muncul tulisan passed maka flashing telah berhasil
  8. hidupkan kembali evercoss a50p anda
  9. Selesai
Seperti itulah artikel tentang Cara Flash Evercoss A5P Bintang Via PC Mudah semoga bisa bermanfaat dalam proses flashing firmware evercoss a5p anda. selamat mencoba semoga berhasil.
Terimakasih

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda