Rabu, 29 Maret 2017

Cara Flash Evercoss A26C Via PC Mudah

Cara Flash Evercoss A26C Via PC Mudah - Memang banyak sekali masalah yang terjadi setelah penggunaan smartphone yang lumayan lama seperti tiba tiba ngehang dan tidak bisa dihidupkan lagi hanya stuck do logo evercoss saja atau bootloop namanya. Jika anda mengalami masalah tersebut tidak usah kawatir karena cara memperbaikinya sangat mudah anda bisa melihat tutorial cara flash ulangnya di artikel ini dan pada artikel sebelumnya saya sudah membahas tentang.......... dan kali ini tentang cara flash android evercoss a26c dengan sotware smartphone flashtool.
Cara Flash Evercoss A26C Via PC Mudah
Cara Flash Evercoss A26C Via PC Mudah
Flashing evercoss a26c ini bisa untuk mengatasi banyak sekali maslah seperti lupa sandi / pola. lemot, virus malware, hang, dan masalah yang mendera evercoss a26c anda. Dengan cara flash hp evercoss a26c ini anda akan mengupdate firmware evercoss a26c dengan firmware yang akan anda download dibawah. jadi semua sistem dan file file yang anda di internal anda akan terformat. 
Baca Juga : Cara Mengatasi INVALID IMEI Evercoss A26C
Sebelum kita ke tutorial cara flash evercoss a26c lewat pc ini pastikan anda sudah mendownload bahan bahannya jika belum bisa didownload di link bawah semua sudah disiapkan tinggal download dan ikuti langkah langkahnya saja. Silahkan ikuti tutorialnya jangan sampai salah karena bisa terjadi hal hal yang tidak diinginkan di ponsel anda. saya tidak bertanggung jawab dengan apa yang terjadi pada evrcoss a26c anda setelah flashing ini. Langsung saja kita ke langkah langkah cara flashing firmware evercoss a26c ini.
Bahan Bahan :
Laptop / PC
Kabel USB
Cara Flash Evercoss A26C Lewat PC Mudah :

  1. Download semua bahannya dan extract
  2. Install Semua Drivernya
  3. Jalankan Flashtool.exe lalu pilih Scatter Loading lalu arahkan ke folder firmware evercoss a26c yang sudah diextract dan pilih file scatter.txt
  4. Klik Download [jika flashing gagal bisa Klik Upgrade]
  5. Matikan Evercoss A26C anda lalu sambungkan ke PC dengan kabel data
  6. Proses flashing akan berjalan jika tidak bisa cek drivernya atau kabel data anda
  7. Setelah muncul tulisan Download OK warna hijau menandakan proses flashing telah selesai
  8. Nyalakan Evercoss A26C anda
  9. Selesai
Baca Juga : Custom Rom ColorOS for Evercoss A26C
Sekian artikel tentang Cara Flash Evercoss A26C Via PC Mudah semoga bermanfaat untuk anda semua selamat mencoba semoga sukes. terimakasih

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda